Wednesday, 27 August 2014

Menurunkan Berat Badan dengan Empat cara Konsisten Ini

Situs Medis - Menurunkan Berat Badan merupakan keinginan semua orang, terlebih jika memiliki bentuk tubuh yang gemuk, namun fakta membuktikan bahwa menurunkan berat badan tak semudah yang di bayangkan. Saat kita telah berupaya keras mulai dari olah raga teratur, minum obat pelangsing, bahkan diet setiap hari namun kenyataan berkata lain, yang di dapatkan tidak sesuai dengan keiginginan kita. Lalu apakah kita harus menyerah dengan kondisi tersebut dan tetap menjadi seorang dengan bentuk badan yang gemuk?? tentunya itu bukan jalan keluar yang benar.

Menurunkan Berat Badan dengan Empat cara Konsisten Ini
Image by www.manar.com
Jika anda salah satunya tidak perlu khawatir, karena menurut dokter dari salah satu klinik terkenal Dr. Bianca Chiara mengatakan hal tersebut wajar terjadi kepada orang yang sedang Menurunkan Berat Badan, dan upaya yang perlu di lakukan untuk menurunkan berat badan adalah melakukan empat cara konsisten berikut ini.

Empat Cara Konsisten Menurunkan Berat Badan


1. Cari dukungan dari orang terdekat anda
Orang yang kita cintai merupakan kunci utama dalam menurunkan berat badan, itu di karenakan orang di sekitar kita memberikan sebuah dukungan dan juga motivasi untuk membantu kita melakukan perubahan gaya hidup yang jauh lebih baik, memiliki teman dekat juga berpengaruh pada kondisi batin dimana kita selalu ingin di dekati dan di beri dukungan.

2. Minum Air Putih
Sudah bukan rahasia lagi jika air putih dapat menyembuhkan berbagai penyakit bahkan untuk sekedar menurunkan berat badan. Dan cara yang paling efektif ialah menjaga badan selalu dalam kondisi segar, itu di karenakan saat kita merasa haus, keinginan untuk ngemil dan makan muncul. Air juga baik di minum sebelum makan makanan yang mengandung banyak lemak seperti kue.


3. Aktif Bergerak
Pernahkah anda mengeluarkan keringat saat sedang bersantai, atau bahkan saat ngemil?? tentunya tidak, jika kita menginginkan berat badan yang ideal, sering-seringlah berolahraga, buat jadwal olahraga rutin setiap harinya minimal 15 menit, lakukanlah secara konsisten agar terhindar dari kebiasaan malas.

4. Perubahan Positif Berkelanjutan
Menurunkan berat badan bukan perkara yang mudah, tidak bisa di lakukan dalam tempo semalam, kita butuh perubahan pola hidup yang lebih baik terus-menerus. Untuk memperoleh perubahan berat badan yang di inginkan, kita harus menjaga pola hidup sehat dalam jangka panjang.

Nah, itulah sedikit tips bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan Lupa untuk share Menurunkan Berat Badan dengan Empat cara Konsisten Ini. Terimakasih

Menurunkan Berat Badan dengan Empat cara Konsisten Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raditiya sholechan

Popular Posts